Artikel  |  Diposting oleh: Admin | Kamis, 26 September 2024       |   1014

LONDON, 18 SEPTEMBER 2024 – Konsultan pajak asal Indonesia, DDTC, yang merupakan mitra strategis dari  STIE YKPN Business School, memenangkan 2 penghargaan bidang pajak dalam ajang ITR Asia-Pacific (APAC) Tax Awards 2024. Penghargaan diberikan oleh International Tax Review (ITR), lembaga internasional yang berbasis di London, UK.

Penghargaan pertama adalah Pro Bono Firm of the Year kelompok Regional Awards (Asia-Pasifik). Penghargaan kedua adalah Tax Dispute Firm of the Year kelompok Jurisdiction Awards (Indonesia).

Mewakili Founder DDTC Darussalam dan Danny Septriadi, Managing Partner DDTC Consulting David Hamzah Damian menerima secara langsung kedua penghargaan pada malam puncak ITR APAC Tax Awards 2024 di Leonardo Royal Hotel Tower Bridge London, UK, Rabu (18/9/2024).

Editor ITR at Legal Benchmarking Group Thomas Baker mengatakan kemenangan atas Tax Dispute Firm of the Year dilihat dari tingkat keberhasilan perusahaan dalam menyelesaikan sengketa pajak di berbagai sektor dengan pendekatan yang inovatif.

“Proses penilaian atau penelitian dari ITR ini sudah berlangsung cukup lama dan melibatkan banyak pihak," kata Baker.

Kemudian, Editor ITR at Legal Benchmarking Group Sam Sholli mengatakan kemenangan atas Pro bono Firm of the Year dilihat dari komitmen perusahaan dalam memaksimalkan peran profesi di bidang perpajakan bagi publik secara luas.

“Dengan berkontribusi untuk sistem perpajakan yang ideal dan mengeliminasi asimetri informasi dalam masyarakat perpajakan,” ujar Sholli.

Founder DDTC Darussalam mengatakan kemenangan atas penghargaan ini menjadi pengakuan dunia internasional atas konsistensi DDTC yang sudah 17 tahun menghidupi visi, menjalankan misi, serta menerapkan nilai perusahaan. Visi, misi, dan nilai DDTC merupakan hasil racikan yang seimbang antara aspek komersial dan nonkomersial.
Cahyo Indraswono, S.E., M.Sc., Ak., CA.