Berita  |  Diposting oleh: Admin | Selasa, 28 November 2017       |   525
Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi untuk mengajukan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) pendanaan tahun 2018 dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Penyusunan proposal sesuai Pedman PKM 2017 yang dapat diunduh di laman http://simbelmawa.ristekdikti.go.id
  2. Seorang mahasiswa dapat bergabung pada lebih dari 2 tim pengusul proposal PKM 5 Bidang tetapi hanya dapat terlibat dalam 2 judul proposal yang didanai (sebagai ketua dan anggota, atau keduanya sebagai anggota).
  3. Melalui http://sumbelmawa.ristekdikti.go.id sebagai berikut:
    - Perguruan Tinggi melalui akun operator PT dapat mengetahui klaster kuota proposal yang diperoleh
    - Perguruan Tinggi melalui akun operator PT mengunggah berita acara hasil evaluasi internal usulan proposal PKM dan sistem akan diberikan kepada ketua kelompok mahasiswa secara otomatis setelah usulan didaftarkan untuk diberikan kepada ketua kelompok mahasiswa bersangkutan
    - Mahasiswa melalui akun ketua kelompok wajib melengkapi identitas pengusul dan mengunggah file proposal (format pdf/maksimum 5 MB)
  4. Waktu pendaftaran dan pengunggahan proposal sebagai berikut:
    - PKM 5 Bidang dari tanggal 1 s.d. 30 November 2017 pukul 23.59 WIB
    - PKM KT (AI/GT) dari tanggal 1 November s.d. 20 Desember 2017 pukul 23.59 WIBDitjen Belmawa tidak menerima proposal dalam bentuk hardcopy (dokumen hardcopy di simpan di Perguruan Tinggi pengusul untuk keperluan administrasi)




    (Bag. Kemahasiswaan)