Berita  |  Diposting oleh: Admin | Senin, 20 Desember 2021       |   849

Mahasiswa Prodi Manajemen STIE YKPN, Misnanto bersama Tim Thousand Sunny meraih prestasi dalam ajang Kemah Budaya Kaum Muda yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek. Misnanto meraih gelar juara 1 regional dan maju menjadi finalis nasional kategori Purwarupa Melalui karya Purwarupa Sistem Keamanan Desa berbasis Budaya.

Ketua STIE YKPN, Dr. Wisnu Prajogo, M.B.A. turut hadir dalam kegiatan pameran karya peserta tingkat nasional KBKM 2021 di jakarta. Acara pameran ini merupakan acara puncak untuk memperlihatkan kemampuan anak muda dalam memadukan teknologi dan juga budaya.

Kemah Budaya Kaum Muda merupakan platform kerja budaya yang menghimpun kaum muda yang berusia antara 18-25 tahun untuk menjawab berbagai tantangan pemajuan kebudayaan di daerah. KBKM merupakan aksi nyata perwujudan aspirasi Kongres Kebudayaan Indonesia 2018 yang terhimpun dalam Strategi Kebudayaan dan Rencana Aksi Pemajuan Kebudayaan. Pendaftar KBKM 2021 mencapai 2.800 peserta dari 700 lebih kelompok dan menyisakan 22 kelompok di tingkat nasional dari seluruh Indonesia. Merupakan suatu kebanggan bagi STIE YKPN Miswanto dapat meraih gelar juara dalam ajang tersebut. Karya Miswanto dapat disaksikan melalui Youtube STIE YKPN Yogyakarta Official.