Berita  |  Diposting oleh: Admin | Jumat, 10 Desember 2021       |   642

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STIE YKPN meraih apresiasi penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul atas peran serta dan prestasi dalam membina tata kelola kelembagaan dan keuangan Kelompok Pengelola Sarana Prasarana Air Minum dan Sanitasi (KPSPAMS) yang ada di Kabupaten Gunung Kidul.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Gunungkidul Mayor Chb (Purn) H Sunaryanta, kepada Ketua STIE YKPN, Dr. Wisnu Prajogo, M.B.A. Pemberian penghargaan serah terima sarana air minum Pamsimas oleh Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Yogyakarta kepada KPSPAMS (Kelompok Pengelola Sistem Penyediaan Air Minum dan Sanitasi) selaku pengelola sarana air minum Bulurejo Kecamatan Semin Kabupaten Gunungkidul.

Dalam proses pembinaan KPSPAMS, LPPM STIE YKPN yang dikomandani Dr. Efraim Ferdinan Giri, M.Si., AK., C.A. melibatkan dosen-dosen STIE YKPN yang ahli dan berkompeten dibidangnya sebagai konsultan dan juga menerjunkan mahasiswa STIE YKPN yang secara aktif melakukan pendampingan lapangan melalui berbagai program unggulang seperti program Kampus Merdeka Merdeka Belajar, program magang, serta program Corporate Social Responsibility (CSR).