Vol 13, No 1 (2019)

JEB Vol 13 No 1 Maret 2019


Halaman Sampul
  1. HUBUNGAN ANTARA DIMENSI IKLAN, EFEKTIVITAS IKLAN, DAN FORMASI SIKAP KONSUMEN: MEDIA IKLAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI Adetia Harlie Yustisia 1-22

  2. HUBUNGAN OPINION LEADER, PRODUCT INVOLVEMENT, NEED FOR UNIQUENESS, CONSUMER INNOVATIVENESS, DAN ADOPTION INTENTION SMARTPHONE Eka Triyaningrum 23-30

  3. PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST DAN EASE OF USE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Haerunnisa 31-40

  4. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris Pada SKPD Kota Yogyakarta) Sri Ayem Ari Singgar Cahyani 41-50

  5. PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJEMEN SERTA KEPEMILIKA INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS DAN KINERJA LINGKUNGAN (ENVIRONMENTAL PERFORMANCE) TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Perusahaan Pertambangan Periode 2015-2017) Rury Rizki Handayani Afrizal Enggar D. Puspa Arum 51-67

  6. KEPUASAN PENGGUNA OLX MOBILE DI YOGYAKARTA Elisabeth Devy Winastuti Ralina Transistari 69-79