Arsip

2020

Halaman Sampul

Vol 14, No 3 (2020): JEB Vol 14 No 3 November 2020

  1. PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI, PENGAWASAN, DAN PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA ANGGARAN DENGAN KONSEP VALUE FOR MONEY - Stefanus Lobo Royman 129-141

  2. PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN E-MONEY DI KOTA SEMARANG - Edo Rifqi Brilianto, Fitrie Arianti 143-148

  3. PENGARUH KEPRIBADIAN HARDINESS, LINGKUNGAN KELUARGA, DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA MANAJEMEN DI UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA - Tri Adi Susanto, Kusuma Chandra Kirana, Didik Subiyanto 149-155

  4. PENGARUH TIPE INDUSTRI TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DENGAN UKURAN DEWAN KOMISARIS SEBAGAI VARIABEL MODERATING - Teguh Erawati, Revita Rati Nurohmah 157-169

  5. MODEL BISNIS KONTRAK KERJASAMA PEMERINTAH DENGAN BADAN USAHA PROYEK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM UMBULAN - Andriyani, Dini Rosdini, Harry Suharman 171-183

  6. PENGARUH MEDIA SOSIAL, REFERENSI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI KASUS CANDI RATU BOKO YOGYAKARTA M. - Sayid Habibur Rohman, Muinah, Susanto 185-193

Halaman Sampul

Vol 14, No 2 (2020): JEB Vol 14 No 2 Juli 2020

  1. THE EFFECT OF BOARD INDEPENDENCE, CORPORATE COMPLEXITY, POLITICAL CONNECTION, COMPANY SIZE, AND COMPANY RISK ON AUDIT QUALITY WITH AUDIT FEE AS MEDIATING VARIABLE Felice Degiardini Vallensia 73-81

  2. ESTIMATING THE IMPACT OF THE COVID-19 PANDEMIC ON POVERTY LEVELS IN KULON PROGO REGENCY, YOGYAKARTA SPECIAL REGION, INDONESIA Suparmono 83-89

  3. PENGARUH MOTIVASI PEMBELIAN HEDONIS DAN KEPRIBADIAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA PEMBELIAN IMPULSIF: EFEK PEMEDIASI KECENDERUNGAN PEMBELIAN IMPULSIF DAN EFEK PEMODERASI KELOMPOK REFERENSI Feronica, Nikodemus Hans Setiadi Wijaya 91-100

  4. PERTUMBUHAN EKONOMI BERBASIS EKSPOR DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA Ary Sutrischastini 101-109

  5. PENGARUH DANA DESA DAN BELANJA MODAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN DI SUMATERA, KALIMANTAN, DAN SULAWESI, TAHUN 2015-2018 Titi Liberty Catur Raharja, Rudy Badrudin 111-119

  6. PROMOTION STRATEGY TOWARD PANTAI LAKEY’S DEVELOPMENT AS AN ENGLISH-BASED TOURISM DESTINATION Ita Purnama, Fenny Aryani 121-127

Halaman Sampul

Vol 14, No 1 (2020): JEB Vol 14 No 1 Maret 2020

1. KINERJA KEUANGAN DAERAH, KORUPSI, DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF TEORI AGENSI - Afrimayosi 1-12
2. HUBUNGAN ANTARA MODAL INTELEKTUAL DENGAN KUALITAS LABA DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA - Valentine Vita Vernanda 13-24
3. MOTIVASI KERJA PEGAWAI DIVISI SDM KANTOR PUSAT PERUM DAMRI JAKARTA TIMUR - Heri Aryadi, Zulkarima Pellu 25-33
4. PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3), PELATIHAN, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PADA TIM REAKSI CEPAT (TRC) BPBD DIY - Dimas Yusuf Darmawan,
Sri Haryani 33-44
5. PENGARUH JOB RESOURCES TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH WORK ENGAGEMENT PADA DIREKTORAT KEMAHASISWAAN - R. Yuswantoro Sidqi, Arief Subiyantoro, C. Ambar Pujiharjanto 45-60
6. PENGARUH KEMANFAATAN, KEMUDAHAN, KEAMANAN PRIVASI, DAN FITUR LAYANAN TEKNOLOGI FINANSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN E-MONEY INDOMARET
CARD SEBAGAI ALAT TRANSAKSI - Baruna Tiarapaksi 61-72

2019

Halaman Sampul

Vol 13, No 3 (2019): JEB Vol 13 No 3 November 2019

  1. PENGARUH ALOKASI DANA DESA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, DAN KEMISKINAN DI KABUPATEN BIMA M. Rimawan dan Fenny Aryani 175-180

  2. PENGARUH PELATIHAN DIGITAL MARKETING DAN PENDAMPINGAN KREATIVITAS DESAIN PRODUK TERHADAP EKISTENSI INDUSTRI RUMAHAN (STUDI PADA INDUSTRI MINYAK KLENTIK) Kusuma Chandra Kirana dan Ambar Lukitaningsih 181-187

  3. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA AKHIR TERHADAP LAYANAN “LINKAJA” DI INDONESIA MELALUI PENDEKATAN END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) DAN REPUTASI PERUSAHAAN Dyah Puspito Rini 189-207

  4. PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI DAN INFLASI TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DENGAN DATA PANEL (KASUS DI JAWA TENGAH) Algifari dan Endang Setyowati 223-233

Halaman Sampul

Vol 13, No 2 (2019): JEB Vol 13 No 2 Juli 2019

  1. FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Prasetiono Muhamad Syaichu Mulyo Haryanto 81-92

  2. PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA, TAHUN 2012-2016 Yohanes Jimirano Ama Gate Bambang Suripto 93-109

  3. HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN, BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE, DAN INTENTION TO BUY: KASUS PADA PT. SINAR SOSRO KANTOR PENJUALAN YOGYAKARTA Susiyono 111-124

  4. PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, KINERJA KEUANGAN, DAN PENGUNGKAPAN BIAYA LINGKUNGAN TERHADAP SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Era Trianita Saputra 125-139

  5. KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS KESEHATAN PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR Armiro Korbaffo Alselindah Rose Langkameng 141-151

  6. PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK., TAHUN 2007 - 2016 Eko Budi Marthen Minggu Sambo 153-161

Halaman Sampul

Vol 13, No 1 (2019): JEB Vol 13 No 1 Maret 2019

  1. HUBUNGAN ANTARA DIMENSI IKLAN, EFEKTIVITAS IKLAN, DAN FORMASI SIKAP KONSUMEN: MEDIA IKLAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI Adetia Harlie Yustisia 1-22

  2. HUBUNGAN OPINION LEADER, PRODUCT INVOLVEMENT, NEED FOR UNIQUENESS, CONSUMER INNOVATIVENESS, DAN ADOPTION INTENTION SMARTPHONE Eka Triyaningrum 23-30

  3. PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST DAN EASE OF USE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Haerunnisa 31-40

  4. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris Pada SKPD Kota Yogyakarta) Sri Ayem Ari Singgar Cahyani 41-50

  5. PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJEMEN SERTA KEPEMILIKA INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS DAN KINERJA LINGKUNGAN (ENVIRONMENTAL PERFORMANCE) TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Perusahaan Pertambangan Periode 2015-2017) Rury Rizki Handayani Afrizal Enggar D. Puspa Arum 51-67

  6. KEPUASAN PENGGUNA OLX MOBILE DI YOGYAKARTA Elisabeth Devy Winastuti Ralina Transistari 69-79


2018

Halaman Sampul

Vol 12, No 3 (2018): JEB Vol 12 No 3 November 2018

  1. DETERMINAN PENGADOPSIAN ELECTRONIC COMMERCE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA USAHA KECIL MENENGAH BERORIENTASI EKSPOR Dionysia Kowanda, Rowland Bismark Fernando Pasaribu, M. Firdaus 135-151 download

  2. TINGGINYA PERILAKU KONTRA PRODUKTIF DI TEMPAT KERJA Fenny Mardayeni, Friska Hazar Nafa Fianti, Nurul Ainy, Puteri Dian Fajardini Siregar, Tiara Puspa 153-160 download

  3. MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN: PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND
    RELATIONSHIP Unang Toto Handiman 161-177 download
    APAKAH KURS BERPENGARUH TERHADAP INFLASI DI INDONESIA? Algifari, Endang Setyowati 179-186 download

  4. PENGARUH DANA PERIMBANGAN TERHADAP BELANJA MODAL DENGAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2011-2016) Teguh Erawati, Luli Dewi Setiawati 187-195 download

  5. PERANAN TEKNOLOGI BIDANG PRODUKSI, INVESTASI, DAN PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SEKTOR INDUSTRI DI DKI JAKARTA Herlin Hidayat, Thio Anastasia Petronila, Freddy Wangke 197-207 download

Halaman Sampul

Vol 12, No 2 (2018): JEB Vol 12 No 2 Juli 2018

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA PERIMBANGAN TERHADAP
BELANJA DAERAH PADA KABUPATEN/KOTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA Nuraini Tahmid 67-77 download
PENGARUH FAKTOR KEUANGAN DAN NON KEUANGAN TERHADAP KESALAHAN
PROYEKSI ANGGARAN Merdiana Hanifati Fauziah, Ponny Harsanti, Nita Andriyani Budiman 79-85 download
PENGENAAN PAJAK E-COMMERCE DI INDONESIA: PELUANG DAN TANTANGAN Andriyanto Triatmojo, Ari Budi Kristanto 87-102 download
DETERMINAN NIAT FRESHGRADUATE DIPLOMA III AKUNTANSI MEMILIH MENJADI PEGAWAI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK Yanto Darmawan, Yudi Santara Setyapurnama 103-112 download
PENGARUH INFLASI DAN RETURN ON ASSET TERHADAP HARGA SAHAM
PT. HM SAMPOERNA, TBK. DI BURSA SAHAM INDONESIA, 2007 – 2016 Edy Warsono, Marthen Minggu Sambo 113-124 download
MINDSET FINANCIAL DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA (Studi pada Pelaku Usaha di Kabupaten Banyumas) Egi Delliana, Wida Purwidianti 125-134 download

1 - 8 of 24 Item     1 2 3 > >>