Vol 22, No 1 (2011)

JAM Vol 22 No 1 April 2011


Halaman Sampul
  1.     CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IN INDONESIA’S NATIONAL PRESS CONTEXT: A PRELIMINARY STUDY Kresno Agus Hendarto 1-2
  2.     KOMPARASI EFEKTIVITAS KEBIJAKAN MONETER DAN KEBIJAKAN FISKAL JANGKA PENDEK DAN JANGKA PANJANG DALAM MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA Wasiaturrahma 1-2
  3.     PENGARUH BELANJA MODAL PADA ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH Rudy Badrudin 1-2
  4.     PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN Handayani Tri Wijayanti 1-2
  5.     STASIONARITAS PRODUK DOMESTIK BRUTO RIIL  PERKAPITA DARI LIMA BESAR NEGARA ASAL WISATAWAN MANCANEGARA KE INDONESIA TAHUN  1970-2009 Sarwoko 1-2
  6.     PENGARUH KEPRIBADIAN (TAKSONOMI BIG FIVE PERSONALITY) PADA KINERJA IN-ROLE DAN EXTRA-ROLE KARYAWAN Wisnu Prayogo 1-2