Vol 27, No 1 (2016)

JAM Vol 27 No 1 April 2016


Halaman Sampul
  1. PENGUNGKAPAN INFORMASI AKUNTANSI OLEH PEMERINTAH DAERAH MELALUI INTERNET Marshella Windy Agnesia 1-10
  2. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KONSEKUENSI EKONOMI Muhammad Harits Zidni 11-26
  3. DAMPAK SELF EFFICACY, NEED FOR ACHIEVEMENT, RELASI DENGAN SESAMA, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP MOTIVASI UNTUK BELAJAR DAN EFEKNYA
  4. PADA PRESTASI BELAJAR MAHASISWA STIE YKPN YOGYAKARTA Fransiscus Mario Bele Bau 27-35
  5. PENGARUH ORIENTASI ETIKA TERHADAP PENERIMAAN PERILAKU ETIS MANAJEMEN LABA DENGAN SENSITIVITAS ETIKA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI M. Sulkhanul Umam 37-47
  6. PENGARUH MANAJEMEN KONFLIK TERHADAP HUBUNGAN ORANG SULIT DENGAN TEAMWORK Gulam Hazmin 49-63
  7. PENGARUH INCOME SMOOTHING TERHADAP RETURN SAHAM YANG DIMODERASI OLEH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Randra Riannarey Aquarima 55-74