Vol 26, No 3 (2015)

JAM Vol 26 Nomor 3 Desember 2015


Halaman Sampul
  1. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN TELEPON SELULAR Heryono Silalahi 129-146
  2. FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPEDULIAN BIAYA DENGAN KONTROL KEPUTUSAN DAN MANAJEMEN KEPUTUSAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ORGANISASI NIRLABA Maria Elly Budiarti 147-168
  3. STRATEGI UNTUK MENGURANGI KECENDERUNGAN MANAJER MELAKUKAN ESKALASI KOMITMEN DENGAN LOKUS KENDALI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI Ratna Purnama Sari 169-182
  4. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN Yudas Tadius Andi Candra 183-199
  5. REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PERISTIWA KEBIJAKAN KENAIKAN BI RATE, LENDING FACILITY, DAN DEPOSIT FACILITY SELAMA TAHUN 2013 (EVENT STUDY PADA SAHAM PERBANKAN) Lidya Monica 201-208
  6. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DIMODERASI OLEH JENIS KELAMIN Faizal Ardiyanto 209-218