Vol 16, No 2 (2005)

JAM Vol XVI Nomor 2 Agustus 2005


Halaman Sampul
Pembaca yang terhormat,
Selamat berjumpa kembali dengan Jurnal Akuntansi & Manajemen (JAM) STIE YKPN Yogyakarta Volume XVI Nomer 2 Agustus 2005. Beberapa perubahan tampilan dan isi JAM telah kami lakukan. Di samping itu, kami juga telah memberikan kemudahan bagi para pembaca dalam mengarsip dalam bentuk file  artikel-artikel yang telah dimuat pada edisi JAM sebelumnya dengan cara mengakses artikel- artikel tersebut di website STIE YKPN Yogyakarta (www://stieykpn. ac.id). Semua itu kami lakukan sebagai konsekuensi ilmiah dengan telah Terakreditasinya JAM berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 26/DIKTI/Kep/2005 dengan Nilai B.
Dalam JAM Volume XVI Nomer 2 Agustus 2005 ini, disajikan 6 Artikel sebagai berikut:  Pengaruh Kecerdasan Emosional pada Pemahaman Pengetahuan Akuntansi di Tingkat Pengantar dengan Penalaran dan Pendekatan Sistem; Peran Saling Melengkapi Laba dan Arus Kas Operasi dalam Menjelaskan Variasi Return Saham; Industry Policy and Technology Transfer: Review and Analysis of The Indonesian Automotive Industry During New Order Era; Pengaruh Framing; Pertanggungjawaban, dan Jenis Kelamin dalam Keputusan Investasi Tambahan: Keputusan Individual dan Grup; Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta; dan Konsep dan Pengukuran Investment Opportunity Set serta Pengaruhnya pada Proses Kontrak.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi pada penerbitan JAM Volume XVI Nomer 2 Agustus 2005 ini. Harapan kami, mudah-mudahan artikel-artikel pada JAM tersebut dapat memberikan nilai tambah informasi dan pengetahuan dalam  bidang Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi Pembangunan bagi para pembaca. Selamat menikmati sajian kami pada JAM kali ini dan sampai jumpa pada JAM Volume XVI Nomer 3 Desember 2005 dengan artikel-artikel yang lebih menarik.
REDAKSI.