Arsip

2002

Halaman Sampul

Vol 13, No 2 (2002): Vol 13 No 2 Agustus 2002

  1. KEMAMPUAN PREDIKSIKSI INFORMASI ARUS KAS DAN LABA TERHADAP INFORMASI ARUS KAS SATU TAHUN KE DEPAN DENGAN AUTO REGRESSIVE DISTRIBUTED LAG MODEL - Drs. Eko Widodo Lo, SE., M.Si., Akuntan
  2. URGENSI PAJAK DAERAH DAN PENGHASILAN DAERAH DALAM STRUKTUR PENDAPATAN ASLI DAERAH PROPINSI DAERAH YOGYAKARTA - Dr. Soeratno, M.Ec, dan Suparmono, SE, M.Si
  3. ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) SEBAGAI PENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN: SEBUAH HARAPAN DAN KENYATAAN - Dra. Siti Resmi, MM., Akuntan
  4. PERANAN VARIABEL KEUANGAN DALAM PENENTUAN HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA - Bandi, Y. Aryani, dan Rahmawati
  5. INFORMATION TECHNOLOGY, CONTROL, AND EMPOWERMENT - Eko Yulianto, SE., Akuntan
  6. ANALISIS LOCATION QUOTIENT (LQ) DALAM RANGKA PEMBENTUKAN BADAN USAHA MILIK DAERAH (BUMD) DI KABUPATEN SLEMAN - Dr. Djoko Susanto, MSA., Akuntan dan Drs. Rudy Badrudin, M.Si.

1999

Halaman Sampul

Vol 1, No 1 (1999): Januari 1999

  1. Fair Values Measured and Disclosed on Historical Financial Statements - Rusmawan Wahyu Anggoro 1
  2. Analisis Hubungan antara Persepsi Investor Terhadap Kualitas Kantor Akuntan
  3. Publik dan Pengaruhnya terhadap Earnings Response Coefficients - Windy Johan
  4. dan Nur Indriantoro 5
  5. Meningkatkan Efektifitas Prosesudur Konfirmasi untuk Menghasilkan Bukti yang Kompeten - Rusmin 16
  6. Off-Ballance-Sheet Resources: Tantangan bagi Para Controller - Abdullah Taman 23
  7. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembajakan Software dan Implikasi di Indonesia - Siti Murtiyani 30
  8. Faktor-faktor Penentu Arus Kunjungan dan Pengeluaran Wisatawan Mancanegara di Indonesia - Sarwoko 37

1996

Halaman Sampul

Vol 1, No 1 (1996): Juli 1996

  1. Kurikulum Program Pendidikan Tinggi Akuntansi - Dr.H. Zaki Baridwan, M.Sc, Akt.
  2. Deceptive Advertising: Is There a Need for Stronger Legal Regulation-1 A Case STudy Of the United States - Drs. Dody Hapsoro, M.S.P.A., M.B.A., Akt.
  3. Pasar Modal Indonesia Menyongsong Era Persaingan Global - Dr. H. Mas'ud Machfoedz, M.B.A.,Akt.
  4. Implementasi Layanan bagi lnternal Customer di dalam Total Quality Management - Drs. Ibnu Sukotjo WS
  5. Sistem Informasi di dalam Reengineering Proses Bisnis - Drs. Eko Widodo Lo   S.E., Aki.
  6. Laporan Arus Kas, Bagian Integral laporan Keuangan - Drs. Dwi Prastowo Darminto, M.M., Akt.
  7. Strategi Pengendalian Manajemen Pada Perusahaan Perdagangan Eceran - Imam Nashirudin, S.E., Akt
  8. Pembangunan Manajemen Operasi Berlandaskan TQM, JIT. dan CIM - Drs._Miswanto

2016

Halaman Sampul

Vol 27, No 3 (2016): JAM Vol 27 No 3 Desember 2016

  1. PERBANDINGAN RASIO KEUANGAN NON-KAS DENGAN RASIO ARUS KAS DALAM MEMPREDIKSI FORCED DELISTING - Prafdhya Dwi Yulianto 157-163
  2. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN NON-FINANCIAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2013: A REVISIT -Desy Natalia 165-181
  3. FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES TURNAROUND PERUSAHAAN DENGAN KOMISARIS INDEPENDEN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR - Florentina Cindy Finishtya 183-194
  4. PENGARUH PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN KEPEMILIKAN MAYORITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATOR - Ivana Oktarina Sopacua 195-209
  5. MODIFIKASI MODEL THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (Kasus Untuk Obat Herbal Papua) - Tito Apolinario Sarmento 2 11-221
  6. PENGARUH PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DAN PENGARUH MOTIVASI  TERHADAP KINERJA DENGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN LAMA BEKERJA SEB-AGAI VARIABEL PEMODERASI - Prima Adi Kusuma 223-233
Halaman Sampul

Vol 27, No 2 (2016): JAM Vol 27 No 2 Agustus 2016

  1. PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE PERUSAHAAN, DAN PERGANTIAN CEO TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI OLEH MANAJEMEN LABA Yenni Suryono 75-90
  2. PENGARUH TEKNOLOGI SMARTPHONE TERHADAP MINAT ORANG UNTUK MENCETAK FOTO PADA ACARA NON EVENT Aris Setyawan 91-103
  3. PENGARUH PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA Nina Novitafiani 105-117
  4. KERJAAN, STRES KERJA, DAN PELECEHAN SEKSUAL SEBAGAI PENYEBAB TERJADINYA PERILAKU MENYIMPANG DI TEMPAT KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA Agustinus Arnanto 119-128
  5. PENGARUH KONDISI MAKRO DAN MIKRO EKONOMI TERHADAP PROFIT DISTRIBUTION BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2008-2014 Susanti 129-139
  6. PENGARUH RISIKO BISNIS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP EARNINGS PER SHARE DAN MANAJEMEN LABA RIIL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Ajeng Wijayanti 141-156
Halaman Sampul

Vol 27, No 1 (2016): JAM Vol 27 No 1 April 2016

  1. PENGUNGKAPAN INFORMASI AKUNTANSI OLEH PEMERINTAH DAERAH MELALUI INTERNET Marshella Windy Agnesia 1-10
  2. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KONSEKUENSI EKONOMI Muhammad Harits Zidni 11-26
  3. DAMPAK SELF EFFICACY, NEED FOR ACHIEVEMENT, RELASI DENGAN SESAMA, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP MOTIVASI UNTUK BELAJAR DAN EFEKNYA
  4. PADA PRESTASI BELAJAR MAHASISWA STIE YKPN YOGYAKARTA Fransiscus Mario Bele Bau 27-35
  5. PENGARUH ORIENTASI ETIKA TERHADAP PENERIMAAN PERILAKU ETIS MANAJEMEN LABA DENGAN SENSITIVITAS ETIKA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI M. Sulkhanul Umam 37-47
  6. PENGARUH MANAJEMEN KONFLIK TERHADAP HUBUNGAN ORANG SULIT DENGAN TEAMWORK Gulam Hazmin 49-63
  7. PENGARUH INCOME SMOOTHING TERHADAP RETURN SAHAM YANG DIMODERASI OLEH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Randra Riannarey Aquarima 55-74

2015

Halaman Sampul

Vol 26, No 3 (2015): JAM Vol 26 Nomor 3 Desember 2015

  1. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN TELEPON SELULAR Heryono Silalahi 129-146
  2. FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPEDULIAN BIAYA DENGAN KONTROL KEPUTUSAN DAN MANAJEMEN KEPUTUSAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ORGANISASI NIRLABA Maria Elly Budiarti 147-168
  3. STRATEGI UNTUK MENGURANGI KECENDERUNGAN MANAJER MELAKUKAN ESKALASI KOMITMEN DENGAN LOKUS KENDALI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI Ratna Purnama Sari 169-182
  4. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN Yudas Tadius Andi Candra 183-199
  5. REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PERISTIWA KEBIJAKAN KENAIKAN BI RATE, LENDING FACILITY, DAN DEPOSIT FACILITY SELAMA TAHUN 2013 (EVENT STUDY PADA SAHAM PERBANKAN) Lidya Monica 201-208
  6. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DIMODERASI OLEH JENIS KELAMIN Faizal Ardiyanto 209-218
Halaman Sampul

Vol 26, No 2 (2015): JAM Vol 26 Nomor 2 Agustus 2015

  1. PENGARUH LOKUS KENDALI DAN TEKANAN ANGGARAN WAKTU TERHADAP KUALITAS AUDIT YANG DIMEDIASI OLEH PERILAKU DISFUNGSIONAL AUDIT Anastasia H. Gilang 67-80
  2. PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGUNGKAPAN CSR DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR Asri Setiarini 81-90
  3. PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PRODUK TELEVISI LG TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI Chriswardana Bayu Dewa 91-100
  4. PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KUALITAS KAP, DAN PROBABILITAS KEBANGKRUTAN PADA AUDIT DELAY Crescentia Shelfina Pramita Sari 101-108
  5. PENGARUH INFORMASI ARUS KAS TERHADAP HARGA SAHAM YANG DIMODERASI OLEH INFLASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI Danum Margaretna 109-118
  6. PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN (Kasus pada RSUP X Yogyakarta) Endro Pranoto 119-128

57 - 64 of 80 Item     << < 3 4 5 6 7 8 9 10 > >>