Jurnal Akuntansi Dan Manajemen

JAM merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Penerbitan JAM dimaksudkan sebagai media penuangan karya ilmiah baik berupa kajian ilmiah maupun hasil penelitian di bidang akuntansi dan manajemen. JAM telah Terakreditasi B berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 64a/DIKTI/Kep/2010. Di samping itu, penerbitan JAM juga dimaksudkan untuk melengkapi penerbitan Jurnal Ekonomi & Bisnis
(JAM) STIE YKPN Yogyakarta sebagai media penuangan karya ilmiah baik berupa kajian ilmiah maupun hasil penelitian di bidang ekonomi dan bisnis.


Gambar Beranda Jurnal

Partisipasi penulisan berupa karya ilmiah baik kajian ilmiah maupun hasil penelitian di bidang akuntansi dan manajemen dapat dikirimkan ke Editorial Office JAM Jalan Seturan, Yogyakarta 55281 atau melalui e-mail rudy.badrudin@stieykpn.ac.id.   

JAM diterbitkan 3 (tiga) kali dalam 1 tahun, yaitu pada bulan April, Agustus, dan Desember. Untuk berlangganan JAM STIE YKPN Yogyakarta menggunakan cara:


Transfer ke rekening STIE YKPN Yogyakarta di Bank Mandiri atas nama STIE YKPN Yogyakarta no. rekening 137 – 0095042814 atau Mengirim wesel pos ditujukan kepada Saudara Ellis Yulianti dengan alamat:


   Editorial Office Redaksi JAM STIE YKPN Yogyakarta
    Jalan Seturan 55281
    Telepon (0274) 486160, 486321
    Fax. (0274) 486155
    E-mail: rudy.badrudin@stieykpn.ac.id


Harga JAM Rp 15.000,- ditambah biaya kirim Rp 25.000,- per eksemplar. Berlangganan minimal 1 tahun (volume) atau untuk 3 kali terbitan.

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 32, No 3 (2021): JAM Vol 32 No 3 Desember 2021


Halaman Sampul
  1. PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN OPINION SHOPPING: PENGARUHNYA TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN - Fitriana Nur’aini, Nursiam 111-117 Download

  2. ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN INTERNET FINANCIAL REPORTING; RELEVANSI BAGI PEMEGANG SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA - Viany Cecilia Pah, Wing Wahyu Winarno 119-128 Download

  3. PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, PROFITABILITAS, LEVERAGE TERHADAP RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI YANG DIMEDIASI OLEH AUDIT DELAY (Studi Pada Perusahaan Sektor Pertambangan di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2019) - Lembah Dewi Andini, Theresia Trisanti 129-139 Download

  4. DETERMINASI PENERAPAN KONSERVATISME AKUNTANSI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI BEI - Yuli Tri Cahyono, Ega Nur Prahesti 141-148 Download

  5. EFEK MODERASI ENTREPRENEURSHIP EDUCATION PADA HUBUNGAN CREATIVITY, ATTITUDE TOWARD ENTREPRENEURSHIP, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN ENTREPRENEURIAL INTENTION - Ignasia Christiyani Kore, Wisnu Prajogo 149-162 Download

  6. PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, AUDITOR SWITCHING, DAN UKURAN KAP TERHADAP KETERLAMBATAN AUDIT DENGAN FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI - Lusmino Basia, Dody Hapsoro, Theresia Trisanti 163-173 Download