Pascasarjana STIE YKPN menyelenggarakan dua jenis program studi, yaitu Program Studi Magister Akuntansi (Maksi) dan Program Studi Magister Manajemen (MM). Pendirian kedua program studi tersebut diselenggarakan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 200/DIKTI/Kep/2000 tertanggal 23 Juni 2000. Peringkat akreditasi Maksi dan MM adalah masing-masing B. Angkatan pertama Maksi dan MM dimulai pada awal tahun 2001.

 

VISI

Visi Program Studi Magister Akuntansi adalah:

Menjadi program pascasarjana akuntansi terbaik tingkat sekolah tinggi ilmu ekonomi di Indonesia pada tahun 2030 yang diakui oleh masyarakat akademik dan masyarakat bisnis di Asia Tenggara.

MISI

Misi Program Studi Magister Akuntansi adalah:

  1. Menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi pada program pascasarjana akuntansi yang menghasilkan lulusan yang mampu berinovasi, profesional, berintegritas, menghargai keberagaman, dan mampu berempati.
  2. Melaksanakan kerja sama yang sinergis dengan berbagai pihak di dalam dan luar negeri yang mendukung kemandirian institusi dan tata kelola organisasi program pascasarjana akuntansi.

Menyelengarakan sistem penjaminan mutu internal yang menyeluruh untuk mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi dan tata kelola organisasi program pascasarjana akuntansi.