Berita  |  Diposting oleh: Admin | Senin, 30 September 2019       |   534

STIE YKPN melaksanakan Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Periode II T.A. 2018/2019 pada hari Sabtu, 28 September 2019 bertempat di Gedung Auditorium STIE YKPN Yogyakarta. Tema wisuda periode ini adalah Profesional Muda di Era Revolusi Industri 4.0: Membangun Kekuatan Melalui Keragaman dan Kebersamaan. STIE YKPN mewisuda total 473 Wisudawan terdiri dari 456 orang sarjana Akuntansi dan Manajemen serta 17 orang lulusan Program Magister Akuntansi dan Magister Manajemen. Selain itu, STIE YKPN juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang lulus dengan predikat kehormatan pujian (cum laude). Wisudawan yang menerima predikat kehormatan pujian (cum laude) berjumlah 49 orang untuk program S1 dan 6 orang untuk program magister. Sertifikat penghargaan diberikan langsung oleh Dr. Haryono Subiyakto, M.Si selaku ketua STIE YKPN, Dr. Efraim Ferdinan Giri, M.Si, Ak, CA selaku Wakil Ketua 1 Bidang Akademik serta Dr. Eko Widodo Lo, M.Si, Ak, CA selaku Direktur Program Pascasarjana.

Pada wisuda periode ini dihadiri oleh perwakilan LLDIKTI V yaitu Bapak Tunggul Priyono, SH, M.Hum yang memberikan sambutan bagi wisudawan. Beliau mengucapkan selamat kepada STIE YKPN yang telah berhasil mewisuda 473 wisudawan dan khususnya kepada wisudawan yang telah diwisuda beliau berpesan bahwa ini bukan sebuah akhir perjalanan tetapi merupakan awal dari sebuah proses kehidupan. Tingkatkan soft skill untuk bisa bersaing di dunia kerja untuk menggapai karir yang diharapkan. Sampaikan terima kasih kepada orang tua dan juga seluruh sivitas akademika STIE YKPN yang telah mensuport dan membimbing sehingga bisa menyelesaikan jenjang sarjana dan diwisuda pada kesempatan ini.

Perwakilan wisudawan terbaik diberikan kesempatan untuk menyampaikan Valedectorian Speech yang diwakili oleh Saudara Tanalina Rifda Sonnia, SE. Tanalina menyampaikan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika STIE YKPN yang telah membimbing wisudawan sehingga bisa diwisuda pada kesempatan ini serta menceritakab kesan-kesan selama proses kuliah. Untuk menghibur hadirin tamu undangan, pada wisuda periode ini diisi oleh penampilan Kelompok Paduan Suara Mahasiswa Condong Raos STIE YKPN yang membawakan lagu dengan judul Monokrom, This is Me, Medley Sajojo dan Yamko Rambe Yamko, yang diiringi oleh SMM Yogyakarta Orchestra dengan konduktor Bapak Turino, S.Pd., M.Sn. Para hadirin sangat terhibur dan menikmati penampilan dari PSM Condong Raos STIE YKPN ini.