Vol 10, No 3 (2016)

JEB Vol 10 No 3 November 2016


Halaman Sampul
  1. INTERAKSI ANTARA STRES PERAN WIRAUSAHA DAN PERILAKU INOVATIF PADA WANITA WIRAUSAHA DENGAN EFEK MODERASI KECERDASAN EMOSIONAL - Tri Siwi Agustina 143-156 download

  2. PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAUNDRY - Dominikus Kopong Toni Aman 157-164 download

  3. THE RELATIONSHIPS AMONG PERCEIVED LEVEL OF CONTACT, SELF-CONSTRUAL, PER-CEIVED RISK, AND CONSUMER INVOLVEMENT - Nikodemus Hans Setiadi Wijaya 165-173 download

  4. PENYEBAB DAN AKIBAT PERILAKU MENYIMPANG DI TEMPAT KERJA - Ika Damayanti Nur Cahyani 175-189 download

  5. DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 1991–2013: SEBUAH ANALISIS RUNTUN WAKTU TERAPAN - Andrian Dolfriandra Huruta 191-199 download

  6. SHARIAH HOTEL ASSESSMENT TOOL: PENGEMBANGAN MODEL AUDIT PADA HOTEL SYARIAH - Ririn Tri Ratnasari 201-211 download